Jasa Towing atau Truk Derek Dari Yogyakarta ke Pekalongan

Jasa Towing atau Truk Derek Dari Yogyakarta ke Pekalongan

Jasa Towing atau Truk Derek Dari Yogyakarta ke Pekalongan

Jasa Towing Pekalongan – Kota Pekalongan adalah salah satu kota yang berada di wilayah utara Propinsi Jawa Tengah. Berbatasan langsung dengan laut Jawa, menjadikannya sangat ideal untuk Anda melakukan wisata ke tempat ini, khususnya liburan dengan tema pantai. Pekalongan dapat Anda lintasi dengan melalui jalan tol yang terkenal dengan nama jalur Pantura. Tidak jarang di jalan tol banyak mobil yang mogok selama perjalanan, dan bukan tidak mungkin Anda akan mengalaminya. Namun jangan khawatir, selain menghubungi kami di Billa Towing Services (BTS), Anda harus mengikuti tips dari kami ketika mengalami kerusakan mobil di jalan Tol.

Selama Kerusakan: Jangan Panik

1. Rem dengan hati-hati

Jangan menginjak rem secara mendadak. Jangan memutar roda kemudi. Sebaliknya, perlahan-lahan lepaskan kakimu dari gas dan perlambat. Jika mobil Anda cukup fungsional untuk bermanuver, keluarlah dari jalan utama. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah bersabar ketika berurusan dengan pengemudi yang marah membunyikan klakson yang mungkin membuat Anda semakin stres.

2. Keluar dari Jalan Utama

Jika memungkinkan, keluarlah dari jalan utama untuk menuju jalan lajur kiri dan temukan tempat parkir atau area terbuka lainnya yang bebas dari lalu lintas. Jika jalan keluar tidak berjarak dekat, atau tingkat kerusakan kendaraan memengaruhi kemampuan Anda untuk bermanuver, tentukan alternatif terbaik.

Hindari sisi kanan jalan utama, yang mungkin membawa Anda ke lalu lintas yang bergerak cepat di jalur tersebut. Bawalah mobil pada jalur yang tepat di sebelah kiri. Cari bahu jalan lurus yang lebih lebar. Sebisa mungkin hindari melewati jembatan atau jalan yang menikung tajam.

3. Ambil Momen untuk Beristirahat

Anda mungkin frustrasi. Yang pada awalnya ingin berlibur di pantai hanya menjadi hari yang membosankan dan menyebalkan karena berurusan dengan masalah mobil rusak di sisi jalan raya. Khawatir tidak akan membuat mobil Anda akan mulai bergerak, jadi luangkan waktu sejenak dan biarkan diri Anda istirahat sejenak. Tarik napas, hembuskan napas, dan evaluasi masalah yang ada.

4. Tetap terlihat

Tetap berada dalam pandangan yang jelas dari pengemudi lain, terutama saat gelap atau hujan. Pasang segitiga darurat, dan nyalakan lampu hazard dan lampu interior mobil Anda. Langkah-langkah ini akan memberi peringatan kepada mobil lain yang akan mendekati ke kendaraan Anda yang rusak. Sehingga memberi mereka cukup waktu untuk melambat dan memberi Anda ruang untuk bermanuver, mengganti ban Anda, atau hanya menunggu bantuan pinggir jalan.

Jika memungkinkan, buka kap mesin dan tempelkan bendera putih atau sesuatu yang berwarna cerah ke antena atau jendela Anda. Pajangan semacam itu memungkinkan polisi dan personel darurat lainnya mengidentifikasi kendaraan Anda sebagai kendaraan yang mogok.

5. Panggilan untuk Bantuan

Jika perbaikan melebihi kapasitas Anda, pertimbangkan untuk menghubungi Billa Towing Services (BTS) di 0821 88888 487. Layanan derek dari kami ini tersedia 24 jam dalam 7 hari. Jangan mencoba untuk menghubungi jasa lain, karena jasa profesional kami dilengkapi dengan alat derek yang sangat aman. Kami akan menderek mobil Anda ke lokasi pilihan Anda.

6. Tunggu dengan sabar

Setelah meminta bantuan, tetap di mobil Anda. Dan juga tetap perhatikan lalu lintas yang datang. Pastikan lampu hazard dan sinyal peringatan lainnya masih berfungsi dan dapat dilihat oleh pengemudi lain. Jika Anda memiliki anak-anak yang gelisah di kursi belakang, cobalah memainkan salah satu permainan di mobil yang benar-benar menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Mengambil tindakan pencegahan ini mungkin tidak menyelamatkan hari berlibur Anda, tetapi cara-cara tersebut dapat membantu mencegah gangguan kecil tersebut. Tidak ada pekerjaan yang terlalu kecil untuk Billa Towing Service (BTS), jadi hubungi kami di 0821 88888 487 untuk  menggunakan jasa truk derek kami.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp Mau Jasa Towing? Hubungi CS Kami, Klik Disini.