Mobil Nyaman, Hati Senang

Mobil Nyaman, Hati Senang

Jasa Derek JogjaApa kabar mobil kalian di garasi? Apa mobil kalian sudah lama, perjalanan termasuk gak sedap lagi? Mobil nyaman, sedap kan ya mampu tidur-tiduran. Bangun-bangun badan gak encok, siapa yang gak mau kan? Nih, kami ada pilihan membuat kalian.

1. Mazda 3 2019

Model hatchback baru ini yang tentu tambah keren deh. Dengan kulit sintetis, control iklim otomatis, dan yang paling keren kembali – kursi depan ada heaternya. Nah, tentu saja kursi mampu diatur 8 arah. Jadi jika pegel di satu posisi, mampu diatur deh. Tentunya, tentu ada Bluetooth dan USB port biar mampu cas HP dan dengerin musik.

2. Honda Odyssey 2019

Kalau yang ini.. mobil ny gede tepat membuat keluarga dan termasuk membuat harganya worth it banget. Nah apa sih dari mobil ini yang membuat nyaman? Kabin nya luas-buat 8 orang. Teknologinya ramah keluarga lagi. Dengan

Baca Juga :

Ban Mobil Tiba-Tiba Kempes? Gak Perlu Panik Ini Solusinya

slide feature, kursi yang di baris kedua mampu di slide biar akses mudah ke baris ketiga, dan tentu saja membuat kursi anak anak.

3. Hyndai Sonata 2019

Yang ini mirip-mirip sama Odyssey – bagasi gede, hanya lebih mewah aja interiornya. Jadi kalian nih yang suka mutu mewah – paham ini pilihannya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *