Wah, Honda Accord Mendapat Peringkat 5 Pada Tes Keamanan Mobil Loh

Wah, Honda Accord Mendapat Peringkat 5 Pada Tes Keamanan Mobil Loh

Jasa Derek Mobil Jogja – Salah satu yang menjadi pertimbangan seseorang dalam membeli Mobil bekas adalah soal keamanannya, makin lama banyak dan canggih fitur keamanan dalam mobil maka tingkat keselamatan penumpang yang mengendarai mobil tersebut pun menjadi makin lama terjamin.

Mobil yang merupakan Accord generasi kesepuluh itu memperoleh peringkat 5 bintang bersama nilai total 91,79 berasal dari 100 pada uji kecelakaan yang dilakukan oleh ASEAN NCAP (New Car Assessement Program for Southest Asia)

Peringkat tersebut merupakan penilaian tertinggi yang diberikan untuk berdasarkan uji tabrak dan kelengkapan

Baca Juga :

Suzuki Baleno, Mobil Hatchback Sporty Yang Amat Menggoda

fitur keselamatan pada sebuah mobil. Serangkaian tes yang dilakukan adalah uji tabrak juga uji dampak frontal offset, uji dampak samping dan evaluasi fitur keselamatan.

Fitur keselamatan standar All New Honda Accord juga mencakup struktur bodi yang dirancang gunakan Advanced Compability Engineering ditambah bermacam teknologi keselamatan aktif dan pasif, seperti terdapat enam air bag,Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), kamera spion dibeberapa sudut, Electric Parking Brake (EPB), Automatic Brake Hold dan LaneWatch.

Sebelumnya Honda Accord generasi kesepuluh ini telah resmi dipasarkan di Indonesia pada bulan Juli 2019 lantas bersama harga meraih 700 jutaan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *