Peluang Kerja di Bidang Otomotif Menjanjikan Penghasilan Besar! Berminat?

Peluang Kerja di Bidang Otomotif Menjanjikan Penghasilan Besar! Berminat?

Jasa Derek Jogja – Kamu pakar untuk mengerjakan mobil tradisional, mobil yang masih berbahan bakar bensin, maupun terlibat didalam pekerjaan inovatif di industri mobil listrik yang tengah berkembang sementara ini. Bergantung dengan

pendidikan dan keahlian khusus yang anda miliki, bekerja di industri otomotif ini bisa menjadi ladang pencarian yang terlalu bagus.

Beberapa pekerjaan bahkan menambahkan prospek yang bagus dimasa depan dengan gaji yang lumayan menggiurkan. Berikut diantaranya:

#1 Desain Industri
Perancang industri ini bisa fokus terhadap sejumlah barang produsen, terhitung mobil. Mereka bisa merancang mobil baru, menambahkan peningkatan yang up to date, maupun memadukan fitur baru.

#2 Sales Supervisor
Industri otomotif tidak dapat lengkap tanpa terdapatnya pertimbangan terhadap posisi tenaga penjualan yang membuat koneksi antar mobil baru dengan pemilik barunya bisa terjadi. Gaji seorang sales mobil umumnya

dikaitkan dengan dealer daerah di mana mereka bekerja. Struktur kompensasi dan punyai banyak bonus yang bisa mereka dapatkan untuk sejumlah penjualan harus bisa diatur juga.

Pengawas pertama didalam bidang sales bisa mendapatkan gaji yang lumayan tinggi. Berdasarkan information berasal dari Biro Statistik Tenaga Kerja, mereka bisa mendapatkan gaji dengan biasanya US$ 74.270 atau setara dengan Rp 1 Miliar didalam setahun.

#3 Perbaikan Bodi Mobil

Profesi yang mengkhususkan diri didalam bidang perbaikan bodi mobil mempunyai biasanya gaji yang lebih besar dibanding dengan bidang lain. Menurut information berasal dari Biro Statistik Tenaga Kerja terhadap tahun 2010,

karyawan perbaikan bodi bisa mendapatkan hingga dengan Rp 500 Juta rupiah selama setahun atau kira-kira Rp 40 Juta per bulan.

Baca Juga : Tips Mudik Berkah Menghitung Biaya Bahan Bakar ketika Mudik Lebaran

#4 Kendaraan Listrik
Kendaraan listrik merupakan bidang baru didalam industri otomotif. Pekerjaan ini umumnya membutuhkan keahlian khusus dan pendidikan yang tinggi. Karena itu, maka tidak keliru jika pekerjaan ini terhitung menjanjikan gaji yang lumayan tinggi.

Seiring berkembangnya ilmu teknologi, maka kendaraan listrik dipercayai menjadi keliru satu tonggak penumpu industri otomotif di era depan. Mekanik elektronik biasanya bisa mendapatkan hingga dengan US$ 100.540 atau

mirip dengan Rp 1.3 Miliar setahun. Selain itu, pengembang perangkat lunak dan manajer memproduksi untuk industri mobil listrik bisa mendapatkan gaji hingga dengan Rp 1 Miliar per tahun.

#5 Balap Mobil
Balapan mobil adalah bidang olahraga yang terlalu untungkan di dunia industri otomotif. Menurut Biro Statistik Amerika, untuk seorang yang laksanakan reparasi bodi didalam balap mobil selama setahun bisa membuahkan Rp 720 Juta atau mirip dengan Rp 60 Juta perbulan.

Ahli mekanik memimpin dengan gaji tertinggi didalam dunia balap mobil yakni dengan biasanya US$ 78.320 per tahun atau setara dengan lebih berasal dari Rp 1 Miliar. Lowongan mekanik didalam balapan mobil ini banyak dicari oleh para mekanik karena profesi dan pendapatan yang menjanjikan.

Terbukti bukan? Beberapa pekerjaan di industri otomotif bisa menambahkan gaji yang tidak kalah dengan eksekutif maupun kalangan orang yang berjas lainnya. Dengan demikian, jangan was-was untuk berkarya di bidang otomotif juga. Bahkan, masih banyak lowongan mekanik yang menunggu anda jika anda punyai keahlian dan minat.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *