Yang Sering Terlupakan Kaca Spion Juga Butuh Perhatian Kamu!

Yang Sering Terlupakan Kaca Spion Juga Butuh Perhatian Kamu!

Jasa Derek Gendong Mobil JogjaSering banget cuekin kebersihan kaca spion sampai timbul jamur adalah normalitas yang perlu diubah! Percaya deh,

jika kaca spion itu bagian mutlak yang perlu diperhatikan. Karena jika kaca spion kamu timbul jamur dan tidak dibersihkan dapat menganggu pandangan sekeliling dan potensi memicu kecelakaan.

Oleh sebab itu, kita perlu rajin membersihkan kaca spion sesudah hujan atau terkena banyak kotoran. Caranya enteng banget, lumayan siram dengan air bersih sesudah itu lap dengan lap bersih sampai kering. Jika bercak jamur

Baca Juga :

Jangan Asal gelap, Simak Tips Memilih Kaca Film Mobil Paling Jitu!

telah merasa menempel, kamu dapat gunakan campuran cuka dengan air atau gunakan cairan pembersih kaca kendaraan yang banyak jual di pasaran.

Oh iya, biasakan termasuk untuk tidak parkir sembrono ya! Terutama area terbuka yang terkena paparan sinar matahari langsung. Karena kebanyakan sinar matahari dapat mengeringkan kotoran dan memicu tambah menempel di kaca.

Mudah bukan untuk memberikan sedikit perhatian sehingga kaca spionmu bersih? Mudah termasuk jika kamu inginkan menjual mobil lama dengan safe dan cepat.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *